Sukses

Entertainment

Reaksi Sophia Latjuba Soal Fotonya Bersama Cut Tary

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini warganet dihebohkan dengan postingan foto kebersamaan Cut Tary dan Sophia Latjuba. Seperti diketahui, keduanya memiliki kedekatan yang sama dengan Ariel NOAH. Sophia berstatus sebagai kekasih Ariel, sementara Cut Tary sempat menjadi buah bibir saat video hebohnya bersama Ariel menyebar di jagat maya.

Sayangnya, Sophia justru enggan menanggapi pertanyaan terkait fotonya bersama Cut Tary. Menurutnya, hal itu tidak tepat d‎itanyakan di acara peluncuran produk eletronik yang tengah dihadirinya.

‎"Bingung deh sama pertanyaannya, ada-ada saja," ucap Sophia Latjuba, lalu berjalan ke belakang panggung, di Grand Ballroom Kepinski, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Foto kebersamaan Cut Tary dan Sophia Latjuba muncul dari akun @panca_m, yang diketahui seorang show director dan fashion choreogapher. "Iproptu meeting with besties," begitu tulis Panca sebagai keterangan foto yang dipostingnya.

Sophia Latjuba dan Cut Tary berpose bersama dengan rekan mereka. (Instagram @panca_m)

Sadar akan banyak komentar miring yang datang, Panca pun sempat mengunci kolom komentar pada postingan foto kebersamaan Cut Tary dan Sophia Latjuba. Dalam foto itu, Cuta Tary dan Sophia Latjuba terlihat begitu akrab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading