Sukses

Entertainment

Kagumi Suara, BCL Gandeng Joe Taslim di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Soal akting, Joe Taslim sudah tak bisa disangsikan lagi kemampuannya. Tak hanya di Indonesia, namun kemampuannya tersebut sudah diakui sineas dunia. Beberapa film seperti Fast and Furious serta Star Trek pernah menggunakan jasanya.

Dan ternyata, selain akting, Joe menyimpan satu kemampuan yang tak kalah mumpuni. Ia yang selama ini hanya dikenal melalui aksinya berkelahi dalam film juga memiliki suara yang bagus. Itu diakui oleh Bunga Citra Lestari.

"Aku salah satu orang yang kaget dengan suaranya Joe Taslim. Dulu pas konser dengan mas Andi Rianto yang nyanyi adalah aktor-aktor, diminta kolaborasi dengan Joe Taslim," kata BCL di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7).

"Ternyata pas aku dengar suaranya gak sesuai dengan ekspektasi. Suaranya bagus dan dia tahu dan suka musik nyanyinya pakai rasa Terus aku minta duet sama Joe dan dia excited karena emang dia senang nyanyi, main piano," lanjutnya.

BCL berkolaborasi dengan Joe Taslim dalam lagu Rindu Kamu karya Andi Rianto dan Arie SW. BCL sendiri menampik keterlibatan pemeran film Surat Kecil Untuk Tuhan itu dalam album bertajuk It's Me BCL bukan semata karena nama besarnya.

"Bukan karena imej dia adalah Joe Taslim tapi karena kemampuan dia bisa bernyanyi. Orang mengenalnya sebagai aktor laga, tapi silakan didengarkan suaranya di album ini," lanjutnya.

Sebagai entertainer, BCL merasa bahwa Joe memiliki potensi besar untuk menjajal karir di dunia tarik suara. "Akhirnya ya aku rasa Joe adalah salah satu sahabat aku yang ada potensi besar bisa nyanyi, bisa akting," tukas BCL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading