Sukses

Entertainment

Intip Aksi Samuel Kim di Teaser MV Debut Solo

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisan debut solo, Samuel Kim tidak hentinya membuat penasaran. Setelah membagikan cover album, kini Sam, begitu ia biasa disapa hadir dengan kejutan yang tidak kalah menarik.

Bos dari agensi Sam bernaung Brave Entertainment, Brave Brother merilis sebuah teaser untuk MV debut solo Sam. Brave mengunggah teaser tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam potret nampak Sam beraksi dengan gaya hiphop yang kental dan berdiri di samping mobil. Rupanya, proses penggarapan MV Sam itu dilakukan di Tokyo, Jepang.

Hal tersebut diketahui dari tanda pagar di kolom keterangan potret yang dicantumkan Brave. Mulai dari tanda pagar Samuel Kim, Samuel, Tokyo, MV, Old School Hip Hip, 123, mobil, brave, dan lainnya.

Sementara, Sam siap menyuguhkan debut solo berupa mini album yang diberi tajuk Sixteen. Mini album ini berisi 6 buah lagu yakni Jewel Box, Sixteen, I Got, It, With U, 123 (One Two Three), dan I'm Ready.

Mini album Sixteen dari Samuel Kim siap diluncurkan pada 2 Agustus mendatang pukul 16.00 waktu Korea Selatan. Makin penasaran bukan seperti apa debut solo dari Sam? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading