Sukses

Entertainment

Kirana Larasati Resmi Menjanda

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pesinetron Kirana Larasati dengan Tama Gandjar akhirnya resmi berakhir. Pada persidangan Kamis (13/7/2017) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pernikahan Kirana Larasati dan Tama Ginanjar diputus bercerai secara verstek.

"Iya hari ini sudah diputuskan (bercerai). Majelis hakim mengabulkan gugatan mba Kirana," ujar Nendy, kuasa hukum Kirana Larasati usai sidang di PA Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).

Bukan tanpa alasan, proses singkat perceraian Kirana Larasati yang hanya menjalani tiga kali sidang lantaran pihak tergugat, Tama maupun perwakilannya kembali mangkir di persidangan yang hari ini mengagendakan pembuktian dan pemeriksaan saksi.

Sementara itu, Kirana Larasati sebagai pihak penggugat hadir menggunakan pakaian serba merah. Sayang, dari datang sampai persidangan selesai, Kirana Larasati enggan berkomentar terkait nasib rumah tangganya.

Menurut pengacara Kirana, Nendy Haryadi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (15/6/2017) hakim juga memberikan nasihat pada pesinetron Azizah itu. Apalagi pernikahan Kirana dan Tama baru berjalan dua tahun. (Nurwahyunan/ Bintang.com)

Kirana Larasati menggugat cerai suami Tama Gandjar pada April 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Soal penyebab gugatan cerai wanita 29 tahun itu, santer dikabarkan lantaran mereka kerap mengalami cekcok sejak awal menikah.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar memang berlangsung cukup singkat. Menikah di Bandung pada 9 Mei 2015 lalu, pernikahan mereka akhirnya berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 13 Juli 2017 ini. Dari pernikahannya tersebut, Kirana Larasati dan Tama Gandjar dikaruniai satu orang anak bernama Kyo Karura Gantama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading