Sukses

Entertainment

Sarwendah Tegaskan Pertemanan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting Baik

Fimela.com, Jakarta ‎Pertemanan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting kabarnya tengah renggang. Situasi demikian seolah benar adanya, lantaran Ruben diketahui tidak lagi mengikuti akun Instargam Ayu. Namun hal itu dibantah Sarwendah, istri Ruben Onsu.

Sarwendah menegaskan, pertemanan suaminya dan Ayu baik-baik saja. ‎Sejauh ini, Ruben dan Ayu masih berkomunikasi baik, tidak seperti rumor yang beredar.

"Nggak ah, orang nggak ada apa-apa. Pertemanan kita baik sama Ayu, kita nggak kenapa-napa. Setahu aku mereka baik-baik saja, masih ngobrol," ujar Sarwendah, di Grand Ballroom Kepinski, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Sebelumnya Ruben sudah mengklarfikasi perihal tak lagi mengikuti akun Instagram Ayu. Diakui Ruben, hal itu karena faktor ketidaksengajaan. Meskipun demikian, banyak fans setia Ayu yang menyangsikan alasan Ruben.

Sarwendah Tan (Deki Prayoga/bintang.com)

"Bensu kan juga sudah bilang kalau itu kepencet. Dia juga jelaskan lagi beres-beresin foto, lagi lihat-lihart iba-tiba kepencet. Lagian sekarang sudah follow balik juga," jelas Sarwendah.

Pada kesempatan itu Sarwendah mengimbau untuk tidak memperkeruh suasana, dengan m‎enyebar berita yang belum jelas keberannya. Dia juga kembali menegaskan, pertemanan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting baik-baik saja. "Sudah ah, jangan diberitakan yang aneh-aneh. Orang semua baik, berteman," ucap Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading