Sukses

Entertainment

Keluarga Tsania Marwa: Atalarik Syah Manusia Bukan?

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Tsania Marwa beberapa waktu silam kepada Atalarik Syah masih diproses di pengadilan. Keinginan Marwa yang hanya ingin bercerai dengan Atalarik harus berbuntut panjang.

Marwa harus rela kehilangan kedua anaknya dalam waktu 3 bulan belakangan karena Atalarik secara sepihak mengambil hak asuh anak. Ia bahkan tak memberikan izin kepada Marwa untuk bertemu dengan kedua anaknya yang masih kecil.

Inilah yang membuat pihak keluarga Tsania Marwa berang. "Kalau mahligai rumah tangga itu biasa kalau memang sudah tidak cocok, mereka memang harus berpisah," ujar Ajis Ambadar, paman Marwa di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017).

"Tapi ini dipisahkan antara anak sama ibu, karena masih ada asih asuh yang masih harus dikasih ibunya. Saya ultimatum kepada Arik 3x24 jam segera melaksanakan mediasi," lanjut Ajis.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa saat masih bersama (Wimbarsana/bintang.com)

Kepada Atalarik, Ajis menyampaikan bahwa seharusnya urusan perceraian dipisahkan dengan urusan hak asuh anak. Meski orangtua bercerai, anak harus tetap mendapatkan kasih sayang dari keduanya.

"Ibunya harus bisa melihat (anaknya), kalau tidak berurusan dengan keluarga kita, tolong garis bawahi masalah ini, jangan disepelekan. Tolong disampaikan dia manusia apa bukan ya?" tandas Ajis terkait masalah antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading