Sukses

Entertainment

10 Tarif Termahal Endorse Para Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Saat ini media sosial bukan hanya digunakan untuk bersosialisasi dengan teman dan kerabat. Kini media sosial juga digunakan sebagai tempat untuk mempromosikan suatu produk. Peluang ini pun dimanfaatkan oleh para selebriti Hollywood.

Sistem endorse adalah membayar selebriti untuk berpose dengan produk yang akan dipromosikan, kemudian foto itu akan diunggah di akun selebriti itu. Beberapa selebriti memasang tarif yang cukup fantastis untuk jasa endorse.

Tarif tersebut tergantung dari jumlah followers mereka. Dan baru-baru ini, HopperHQ merilis 10 selebriti Hollywood dengan tarif endorse termahal. Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. LeBron James

LeBron James. (NBA)
Akun Instagram LeBron James, @kingjames mempunyai 31 juta followers. Untuk sekali endorse, pemain basket kelahiran 10 Desember 1994 ini memasang tarif Rp. 1,6 miliar.

2. Gigi Hadid

Gigi Hadid. (AFP/Bintang.com)
Gigi Hadid dengan akun @gigihadid ini mempunyai 35 juta followers. Untuk sekali jasa endorse, kekasih Zayn Malik ini memasang tarif sebesar Rp 1,6 miliar.

3. Cara Delevingne

Cara Delevingne. (AFP/Bintang.com)
Cara Delevingne dengan akun Instagram, @caradelevingne memiliki 40 juta followers. Untuk memasang iklan di akun Instagram-nya, Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam yaitu Rp 2,1 miliar.

4. Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Akun milik Kourtney Kardashian yang mempunyai nama @kourtneykardashian mempunyai 58 juta followers. Untuk satu kali posting jasa endorse, kakak Kim Kardashian ini memasang tarif Rp 3,3 miliar.

5. Khloe Kardashian

Khloe Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Sedangkan Khloe Kardashian dengan akun @khloekardashian mempunyai 68 juta followers. Untuk sekali jasa endorse, adik Kourtney Kardashian ini memasang tarif Rp 3,3 miliar.

6. Kendall Jenner

Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)
Kendall Jenner dengan akun Instagram, @kendallJenner mempunyai 82 juta followers. Jika ingin menggunakan jasa endorse Kendall Jenner, Anda harus mengeluarkan uang Rp 5 miliar.

7. Kylie Jenner

Kylie Jenner. (AFP/Bintang.com)
Kylie Jenner dengan akun Instagram, @kyliejenner memiliki 95 juta followers. Untuk satu kali jasa posting endorse, adik Kendall Jenner ini memasang tarif Rp 5,4 miliar.

8. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo. (AFP/Carl De Souza)
Sedangkan Cristiano Ronaldo dengan akun Instagram, @cristiano mempunyai 106 juta followers. Mega bintang Real Madrid ini menempati posisi ketiga dalam urutan selebriti dengan tarif endorse termahal. Untuk satu kali posting endorse, ia memasang harga Rp 5,4 miliar.

9. Kim Kardashian

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Kim Kardashian mempunyai akun Instagram dengan nama @kimkardashian. Akun Instagram milik istri Kanye West ini mempunyai 101 juta followers. Untuk satu kali posting foto endorse, Kim Kardashian memasang tarif Rp 6,7 miliar.

10. Selena Gomez

Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)
Untuk peringkat pertama ditempati oleh Selena Gomez. Akun Instagram Selena, @selenagomez mempunyai 123 juta followers. Untuk satu kali jasa endorse, kekasih The Weeknd ini memasang tarif sekitar 7,2 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading