Sukses

Entertainment

Marshanda di Antara Dua Mantan

Fimela.com, Jakarta Marshanda tampil beradu akting dalam sinetron Tikus dan Kucing bersama Ben Kasyafani dan Baim Wong. Dua nama itu memang merupakan dua mantan Caca, sapaan Marshanda. Baim Wong merupakan mantan pacar Marshand, sementara Ben Kasyafani adalah mantan suami Caca. Hubungan Marshanda dengan dua mantannya itu tergolong baik.

Marshanda dan Ben sebenarnya sempat berseteru saat kisruh perceraian mereka, terutama perihal hak asuh anak. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan Marshanda dan Ben kemudian membaik, demi buah hati mereka, Siena.

Dipasangkan dengan dua mantan sekaligus, tentu hal yang baru bagi Marshanda. Apaas2alagi sudah lima tahun terakhir, Marshanda tidak lagi terlibat dalam produksi sinetron stripping. Ben Kasyafani sempat terkejut saat produser sinetronnya mengungkapkan akan memasangkan juga Marshanda dan Baim Wong.

"Pas pertama kali ditawarin Pak Leo, ya sadar pasti itu ada gimmuck, di luar itu bermain bersama Caca dan Baim benar-benar melihat sisi mereka sebagai profesional, bukan karena melihat ada cerita apa. Saya sempat belajar akting sama Caca dan Baim," ujar Ben Kasyafani saat ditemui di lokasi syuting Tikus dan Kucing, kawasan Cibubur, Jakarta Timur belum lama ini.

Marshanda juga mengaku senang bisa berakting bersama dua mantannta tersebut. Sejak pertama ditawarkan oleh produser, Marshanda tidak menolaknya. Hal tersebut lantaran ia masih memiliki hubungan yang baik dengan Ben Kasyafani dan Baim Wong.

"Karena mungkin aku hubungannya baik-baik saja sama Ben dan Baim, jadi seru sih. Malah banyak orang-orang yang bereaksi. Di lokasi syuting suasananya juga enak," ujar Marshanda.

Marshanda (Deki Prayoga/bintang.com)

Marshanda juga tidak marah dan keberatan jika banyak teman-temannya yang menyebutkan proyek sinetron terbarunya merupakan reunian dengan mantan.

"Banyak yang nyindir, gila loe ya main sama dua mantan, nggak kebayang. Cuma ya, aku sih nggak masalah, senang malah," ujar Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading