Sukses

Entertainment

4 Tahun Jadi Istri Jenderal, Apa Kabar Bella Saphira?

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Surya Bakti, Bella Saphira rupanya sangat menikmati kehidupan yang jauh dari pemberitaan. Pasangan ini resmi menikah pada 30 Agustus 2013 silam.

Tak hanya membuat heboh dengan pernikahannya yang diam-diam, Bella juga disorot lantaran dikabarkan berpindah keyakinan demi mengikuti suaminya. Kini, dia diketahui telah memeluk agama Islam.

Setelah berita pernikahan, Februari lalu Bella juga menjadi pemberitaan lantaran dikabarkan sedang mengandung anak pertama buah pernikahannya dengan Agus Surya Bakti. Namun saat diwawancarai media, pihak Bella membantah kabar tersebut.

Namun apapun itu, Bella tampaknya sangat menikmati kehidupannya sebagai istri pejabat saat ini. Terbukti, hingga saat ini dia terus mengunggah foto yang menunjukkan berbagai aktivitasnya sehari-hari.

Berbagai postingannya pun tak luput dari kesehariannya sebagai istri seorang pejabat. Selain mengunggah foto bersama keluarga dan orang dekat, dia juga menunjukkan momen saat dia sedang melakukan kunjungan di berbagai lokasi.

Bella Saphira juga beberapa kali mengunggah berbagai kata-kata bijak di akun Instagramnya. Hampir setiap hal yang diposting selalu menuai berbagai pujian dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading