Sukses

Entertainment

Sang Bunda Minta Ayu Ting Ting Tetap Semangat

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mendapat dukungan dari kedua orang tuanya sejak dikeluarkan dari program Pesbukers. Pernyataan dukungan tersebut diumumkan Umi Kalsum, ibunda Ayu, dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (12/7/2017).

"Happy liat kamu begini nak, tenang santai nikmatin hidup kamu kalu itu buat kamu bahagia n happy," jelas istri Abdul Razak itu.

"Jangan kamu turutin hati kamu kalu itu akan buat kamu sengsara ke depannya, makasih nak kamu selalu ada buat ibu ayah, bangga ibu ayah sama kamu nak ❤️❤️❤️😇😇😇semangat terus nak," sambung Umi Kalsum.

Sebelumnya, Umi Kalsum juga sempat meminta Ayu untuk tetap semangat. Ia juga berharap Ayu tetap tersenyum apapun yang terjadi.

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92)

"Sabar dan ikhlas, apapun itu, doa ibu selalu bersama kamu. Amin. Semangat terus nakkk n sukses selalu. Amin 😍😍😍😍😍❤️❤️❤️❤️❤️," katanya.

Banyak netizen yang meminta agar Ayu Ting Ting dan ibundanya, Umi Kalsum, tetap semangat dan bersabar. "Sabar ya tante pasti ada jalan ya @mom_ayting92_," kata akun @wulannsuci. "Fighting Ayu Ting Ting," kata akun yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading