Sukses

Entertainment

Celeb Bio Virzha

Fimela.com, Jakarta Virzha mengawali karier bermusiknya dengan menjadi vokalis grup musik indie kota Medan bernama Hoppipolla pada tahun 2006–2008. Pasca hengkang dari Hoppipolla, Virzha lantas mendirikan sebuah band bernama Reborn hingga akhir tahun 2009.

Rasa cinta Virzha yang semakin dalam terhadap musik membuatnya kembali bergabung dalam band indie bernama Beautiful Monday di 2010. Kala itu, Virzha dan rekan-rekannya bertekad untuk masuk dalam industri musik Indonesia.

Namun, bukan bersama band, Virzha justru meraih suksesnya kala bersolo karier. Ya, nama Virzha baru dikenal publik kala dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol musim keempat pada 2014 silam. Sayangnya, pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha ini tak dapat masuk ke babak grand final dan harus puas keluar sebagai juara ketiga.

Meski demikian, Virzha tetap meraih suksesnya lewat single-single yang digulirkannya. Salah satunya single Aku Lelakimu yang merupakan ciptaan Pongki Barata. Virzha juga sempat mengeluarkan album solo bertajuk Satu pada 2015.

Celeb Bio Virzha (Foto: Bambang E Ros. Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Hingga saat ini, karier bermusik Virzha kian cemerlang saja. Pria kelahiran Banda Aceh, 12 Mei 1990 itu bahkan pernah dinobatkan sebagai Solo Pria Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards 2016. Lantas, apa lagi kejutan yang akan diberikan Virzha untuk musik Indonesia kelak? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading