Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Gracia Indri, Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Ayu Ting Ting yang dikabarkan didepak dari sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta. Kabar tersebut muncul lantaran salah satu petinggi di televisi tersebut mengungkapkan di media sosial, akan memecat artis yang tidak bisa disiplin memenuhi waktu untuk syuting.

Wajah Ayu Ting Ting juga sudah tidak tampak lagi di promo program tersebut. Razak, ayah Ayu Ting Ting mengungkapkan, anaknya tersebut memang memilki jadwal yang sangat padat. Hal itu yang kemudian disebut-sebut menjadi penyebab Ayu Ting Ting tidak lagi bergabung di program televisi tersebut.

Gugatan cerai Gracia Indri terhadap suaminya, David NOAH masih menjadi topik utama di sejumlah media hiburan. Sebelum menggugat cerai, rumah tangga Gracia Indri dan David juga sempat dilanda prahara. Bahkan saat itu Gracia mengakui telah pisah rumah dari keyboardist grup band NOAH itu.

Seiring berjalannya waktu, rumah tangga Gracia dan David berhasil diselamatkan. Keduanya pun sudah kembali tampil bersama dan berusaha untuk memperbaiki rumah tangga mereka. Namun pada akhirnya, Gracia Indri tampak sudah tidak lagi ingin mempertahankan rumah tangganya. Ia menggugat cerai sang suami di Pengadilan Negeri Bandung.

 

Sempat dikabarkan renggang, Raffi Ahmad dan Caca Tengker terlihat berpelukan di sebuah restoran. Hubungan keduanya pernah dikabarkan renggang gara-gara isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Caca Tengker adalah adik dari Nagita Slavina.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Gracia Indri dan Raffi Ahmad masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading