Sukses

Entertainment

Album Baru, BCL: Hadiah Terbesar dalam Hidupku

Fimela.com, Jakarta It's Me BCL menjadi album teranyar yang dilempar Bunga Citra Lestari atau BCL ke pasaran. Diakui BCL, proses penggarapan album yang berisi 10 lagu ini dilakukan selama 5 tahun. Tentu bukan waktu yang sebentar di zaman serba digital seperti saat ini.

"Nggak masalah 5 tahun prosesnya walaupun banyak kejadian. Aku percaya semua perjalanan memberi knowledge baru buat aku," kata BCL di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7).

Selama 5 tahun terakhir banyak sekali hal yang dialami BCL dalam kehidupannya. Ia pun merasa bersyukur ketika label yang menaunginya tak pernah memaksakan dirinya untuk melepas album penuh.

"Dan aku rasa nggak ada yang pernah ngejar-ngejar aku untuk album, aku pun begitu. Jadi aku kalau belum yakin nggak mau maksain kalau cuma deadline. Karena kadang kalau memaksakan sesuatu dipaksakan tidak sepenuh hati hasilnya juga tidak akan baik," ujarnya.

BCL (Adrian Putra/Bintang.com)

Bagi BCL mengeluarkan karya adalah persoalan momentum. Seperti halnya ketika seorang wanita melahirkan anak. Karenanya ketika sudah datang momentum, ia pun merasa mendapatkan anugerah yang besar.

"Momen itu adalah gift terbesar dalam hidup aku. Aku percaya hal-hal seperti ini, this is my baby yang udah aku tungguin lama," tukas BCL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading