Sukses

Entertainment

Reaksi PSY saat Gangnam Style Tersaingi See You Again

Fimela.com, Jakarta Berkat gayanya yang asik nan eksentrik, Gangnam Style berhasil menjadi lagu paling banyak ditonton sepanjang masa. PSY memegang rekor tersebut selama 5 tahun, sebelum akhirnya turun tahta.

Ya, ternyata ada video klip lain yang berhasil melampaui pencapaian fenomenal PSY. Itu tak lain adalah Charlie Puth dengan lagu balladnya besama Wiz Khalifa, See You Again.

Saat berita ini ditulis, See You Again telah ditonton 2,90 miliar kali di YouTube. Angka tersebut unggul tipis dari Gangnam Style yang kini berada di angka 2,89 miliar.

Billboard pun mengumumkan pecahnya rekor PSY dalam sebuah artikel. Sang artis asal Korea Selatan tersebut akhirnya memberi reaksi terkait berita tersebut. Ia mengaku masih sangat bangga dengan pencapaiannya sampai kapanpun juga.

See You Again kalahkan rekor PSY

"#stillproud #forgoood," tulis PSY membalas twit artikel Billboard pada 12 Juli kemarin.

Namun Charlie Puth dan PSY punya kontender lain yang cukup berbahaya. Despacito, yang baru dirilis Januari kemarin sejauh ini telah mencapai angka 2,5 miliar views. Wah, mereka patut banget waspada dengan ancaman Despacito yang sensasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading