Sukses

Entertainment

Kembali Jadi Sorotan Media, Ayu Ting Ting: Happy with Ice Cream

Fimela.com, Jakarta Pekan ini, Ayu Ting Ting jadi pembahasan di sejumlah media. Hal tersebut lantaran tersiar kabar ia dipecat dari sebuah program televisi yang juga menghadirkan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu sebagai artis pendukungnya. Hal itu disebut-sebut lantaran tersiar kabar, Ayu Ting Ting kerap tidak bisa memenuhi jadwal syuting tepat waktu. Maklum saja, Ayu Ting Ting memang memiliki jadwal yang padat.

Diakui oleh Razak, ayahanda Ayu Ting Ting, jika anaknya itu memang kesibukan yang sangat padat sehari-hari. Selain syuting, Ayu Ting Ting juga masih banyak jadwal manggung, bahkan hingga luar kota.

"Betul Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya," tulis Ayah Razak melalui pesan singkat.

Netizen juga banyak yang menyayangkan, jika Ayu Ting Ting sudah tidak lagi syuting bersama Ruben Onsu dan kawan-kawan dalam program televisi tersebut.

Namun ada pula netizen yang merasa bersyukur, lantaran Ayu Ting Ting tidak lagi bertemu dengan Raffi Ahmad dalam program yang sama. Mereka juga berharap, dengan tidak adanya Ayu Ting Ting bersama Raffi Ahmad, mengurangi isu-isu miring perihal keduanya.

 

Happy with ice cream.....😝🍦 #oppo

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Ayu Ting Ting tampaknya sadar tengah menjadi pemberitaan dan diperbincangkan netizen. Ia pun memposting sebuah foto saat berlibur ke Selandia Baru. Dalam foto tersebut Ayu Ting Ting tengah menikmati es krim.

"Happy with ice cream," tulis Ayu Ting Ting.

Netizen pun gaduh dan menganggap Ayu Ting Ting ingin menunjukkan, jika ia tetap bahagia dengan beragam pemberitaan yang ada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading