Sukses

Entertainment

Ketika Personel D'Masiv ke Dapur Memasak untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Personel D'MASIV memiliki cara tak biasa untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Memanfaatkan momen lebaran untuk menggelar sebuah kuis, D'MASIV pun memanjakan beberapa Masivers, sebutan untuk penggemarnya, dengan memasak dan menyajikan langsung makanan untuk para pemenang yang beruntung.

"Hari ini sebenernya rangkaian kegiatan yang udah kita buat di bulan puasa kemarin. Kita bikin challenge untuk Masivers. Jadi baru kita pilih hari ini, kita masakin mereka. Biasanya kan cuma ngobrol, ketemu di resto, tapi kalo dimasakin kita kan nggak biasa," ucap Rian sang vokalis di Food Update, bilangan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017).

Memang, dalam kesempatan tersebut, kelima personel D'MASIV berkesempatan untuk memasak 3 menu makanan yang berbeda. Dan untuk urusan masak memasak, nyatanya sang basis, Rayyi memiliki keahlian yang patut diapresiasi.

"Kebetulan si Rayyi jago masak. Kita masakin chicken katsu mozzarella sama minumannya strawberry mojito, sama dessert-nya mix fruit. Jadi nggak terlalu susahlah," terang Rian.

 

A post shared by D'MASIV BAND (@dmasivbandofficial) on

Dan tidak sia-sia, makanan hasil dari racikan grup pelantun lagu Diam Tanpa Kata itu pun mendapat sanjungan dari para penggemarnya.

"Alhamdulillah hasilnya nggak mengecewakan. Mereka (Masivers) suka masakan kita dan ya lumayanlah kata mereka. Rasanya enak katanya," tandas Rian D'MASIV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading