Sukses

Entertainment

Kejutan Manis Keluarga di Ulang Tahun Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Setelah kelahiran anak keempat, Ussy Sulistiawaty kembali merasakan momen berharga dalam hidupnya. Tepat pada Kamis (13/7/2017), istri Andhika Pratama ini merayakan ulang tahun yang ke-36 tahun.

Keluarga pun memberikan kejutan yang sangat manis untuk Ussy. Dalam sebuah postingan yang diunggah Andhika di Instagram, terlihat kehangatan yang terjadi saat perayaan ulang tahun Ussy.

Video singkat tersebut menunjukkan Ussy yang dikelilingi oleh keluarganya. Lagu selamat ulang tahun pun terlantun sesaat sebelum Ussy meniup lilin yang dibawakan untuknya.

"Kebahagiaan luar biasa dalam suasana sederhana... HBD ndukkkkk @ussypratama," demikian caption yang ditulis Andhika pada postingannya.

 

Kebahagiaan luar biasa dalam suasana sederhana... HBD ndukkkkk ❤️@ussypratama 🎂🎂🎂

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on

Merasakan kebahagiaan dalam keluarganya, Ussy pun mencium tangan mertua, serta memberikan kecupan untuk suami dan anak-anaknya. Netizen pun ikut memberikan ucapan selamat untuk Ussy.

"Barakallah mama Ussy, semoga menjadi mama yang penyayang iya buat anak-anaknya, dan bisa menjadi istri yang baik juga buat papa Dika, tanggal ultah kita ternyata sama iya, alhamdulillah, lagi sekali barakallah iya mama ussy, semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi amin," tulis salah satu netizen pada video Ussy Sulistiawaty yang diunggah Andhika Pratama..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading