Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sophia Latjuba, Jessica Iskandar, Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Sophia Latjuba yang tampak akrab dengan Cut Tary. Di media sosial, beredar foto keakraban Cut Tary dan Sophia Latjuba yang menjadi perbincangan netizen. Cut Tary diketahui pernah diberitakan bersama Ariel, sementara Sophia Latjuba saat ini adalah kekasih Ariel NOAH.

Banyak netizen yang menerka, apa pembicaraan mereka saat itu. Sadar akan menimbulkan komentar negatif, SOphia Latjuba tidak memposting foto tersebut. Sementara akun @panca_m juga mematikan kolom komentar. Sophia juga enggan berkomentar perihal foto tersebut saat ditemui wartawan.

Jessica Iskandar, salah satu teman Ayu Ting Ting tidak mau mengomentari isu Ayu Ting Ting didepak dari sebuah program televisi. Jessica merasa dirinya tidak memiliki kapasitas berkomentar apalagi menjelaskan, meski ia merupakan salah satu artis yang pengisi acara tersebut bersama Ayu Ting Ting.

Pihak keluarga membantah jika Ayu Ting Ting dikeluarkan dari program tersebut. Menurut Ayah Razak, anaknya itu tidak lagi mengisi acara tersebut karena jadwalnya yang sangat padat.

 

Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH, sedang di ujung tanduk. Gracia Indri diketahui sudah melayangkan permohonan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut.

Berita tentang Sophia Latjuba, Jessica Iskandar, dan Gracia Indri masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading