Sukses

Entertainment

Video: Ge Pamungkas Ungkap Pesan Menarik dari Mars Met Venus

Fimela.com, Jakarta Pamela Bowie dan Ge Pamungkas menjadi sepasang kekasih di dalam film Mars Met Venus. Lucunya, film ini akan dibagi ke dalam dua bagian yaitu Mars Met Venus (part cewek) yang tayang pada 20 Juli 2017 dan Mars Met Venus (part cowok) yang tayang pada 3 Agustus 2017.

Sebagai aktor, bagaimana sih tanggapan Pamela dan Ge? Menurut mereka, lebih seru Mars Met Venus part cewek atau yang cowok? Lalu pelajaran apa yang mereka dapatkan dari film ini? Berikut selengkapnya.

Film Mars Met Venus dibagi menjadi dua, versi cewek dan cowok. Keduanya diputar dalam waktu berbeda selisih dua minggu di bioskop. Sebagai pemain baik Pamela maupun Ge tak bisa memilih mana film yang lebih baik.

"Film ini satu paket, kayak cewek dan cowok. Jadi baik film versi cowok maupun cewek semuanya penting," ujar Pamela Bowie.

 

Ge juga berpendapat sama. "Gue jadi mengerti dari sudut pandang cewek. Selama ini gue mikir berbeda. Sesuai dengan judulnya, Mars dan Venus. Nggak nyambung dua-duanya. Butuh komunikasi," ujarnya.

Ge Pamungkas juga mengambil pesan ppositif dari film Mars Met Venus. "Laki-laki nggak akan bisa mengerti perempuan 100%. Dan perempuan nggak akan ngerti lelaki 100%. Alangkah baiknya jika kita mau terus komunikasi agar mengerti pasangan kita masing-masing," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading