Sukses

Entertainment

Hamil 4 Minggu, Lee Si Young Umumkan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini beredar kabar jika artis Lee Si Young akan melangsungkan pernikahan. Akan tetapi kabar tersebut tidak mendapatkan konfirmasi dari pihak agensi.

Dan baru-baru ini, Lee  Si Young pun buka suara melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto langit biru dan awan. Pada postingan tersebut, ia mengumumkan pernikahannya dengan seorang pria yang sampai saat ini dirahasiakan identitasnya.

"Musim gugur mendatang, aku akan menikah dengan orang yang kucintai. Walaupun di menit-menit terakhir setelah menyelesaikan dramaku," tulisnya.

Selain itu, Lee Si Young juga mengungkapkan mengapa ia mengumumkan pernikahan secepatnya. "Aku dan keluargaku membuat keputusan ini setelah berdiskusi. Kenapa aku mengumumkan pernikahan secepatnya karena aku sedang hamil 4 minggu," tuturnya.

Lee Si Young. (via kpopmusic.com)

"Dengan penuh syukur, aku berharap bisa menjadi lebih baik sebagai seorang ibu dan istri. Aku ingin menunjukkan pada kalian jika aku bisa membentuk keluarga bahagia. Terima kasih untuk dukungannya," lanjutnya.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, Lee Si Young mengetahui jika ia hamil saat sedang syuting drama berjudul Lookout. Akan tetapi, wanita cantik ini tetap melanjutkan syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading