Sukses

Entertainment

Swordsman, Film Korea yang Dibintangi Joe Taslim

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim bergabung dalam produksi film Korea berjudul Swordsman. Demi perannya sebagai komandan ahli perang di film ini, Joe harus belajar seni bela diri Korea Kumdo dan bahasa Korea juga. Joe bakal beradu akting dengan aktor top Korea Selatan, Jang Hyuk.

Seperti dilansir dari allkpop, film bergenre action ini akan mengangkat cerita sejarah dengan latar Dinasti Ming. Swordsman sendiri dijadwalkan memulai proses syuting pada Juli sampai September mendatang. Bukan hanya Joe Taslim yang bangga mendapatkan peran di film produksi luar negeri.

Rekan mainnya di film The Raid, Yayan Ruhian, juga mengungkapkan rasa bangganya melalui akun Twitter pribadinya baru-baru ini. Yayan memberi semangat pada Joe dengan menyertakan link berita dari media Korea, JTBC.

Bahkan melalui Yayan, keterlibatan Joe di film Swordsman akhirnya terungkap. Joe Taslim sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai berita tersebut. Namun di akun twitternya, ia menyebutkan sedang berada di Korea.

 [Bintang] Joe Taslim

Joe sepertinya sedang melakukan persiapan untuk syuting Swordsman dengan mempelajari beladiri Kumdo dari Korea. Tentu menarik untuk menunggu perkembangan selanjutnya tentang keterlibatan Joe Taslim di film Swordsman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading