Sukses

Entertainment

Romantisme Pamela Bowie dengan Kekasih Barunya

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan seorang pria untuk kekasihnya. Rubin Danny, kekasih Pamela Bowie pun memiliki cara unik untuk menunjukkan perhatiannya terhadap sang kekasih.

Dikatakan Pamela Bowie, kekasih yang berprofesi sebagai fotografer tersebut memang terbilang sosok pria yang cukup romantis. Bahkan, menurut Pamela Bowie, Rubin pernah menunjukkan perhatiannya sampai menemui dirinya yang sedang menjalani syuting di kota kembang, Bandung dengan berpura-pura menjadi seorang pengemudi ojek online.

"Dia (pacar) sih romantis. Dia pernah nyamperin gue ke Bandung, gue lagi syuting, lagi sakit gitu kan, terus pura-pura jadi tukang gojek," ucap Pamela di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Disamping itu, Pamela Bowie menuturkan, perhatian sang kekasih terhadap dirinya juga kerap ditunjukkan meski tidak sedang bertatap muka.

Preskon film Mars Met Venus (Nurwahyunan/bintang.com)

"Yah pacar aku kan punya kesibukan sendiri juga kan. Dia tetep perhatian kayak, 'hari ini promo kemana aja? jangan lupa makan', gitu aja sih," tuturnya.

Namun, ketika memiliki waktu luang, sebisa mungkin Pamela akan meminta sang kekasih untuk menemani dirinya dalam berkegiatan, seperti yang tampak saat ia hadir di gala premier film terbarunya yang berjudul Mars Met Venus.

"Yah Kesadaran diri sendiri aja, hahaha. Yah paling nggak terlalu gimana sih, jadi kalau ada waktu sempetin," pungkas Pamela Bowie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading