Sukses

Entertainment

Film The Doll 2 Siap Tayang, Produser Siapkan Film Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Film The Doll 2 bercerita tentang keluarga Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) yang awalnya bahagia namun harus menerima kenyataan untuk kehilangan anak mereka, Kayla dalam sebuah kecelakaan tragis.

Teror terjadi setelah 6 bulan meninggalnya Kayla dari boneka kesayangan Kayla bernama Sabrina. Maira pun akhirnya meminta bantuan kepada Laras (Sara Wijayanto) untuk mengusir gangguan dari boneka tersebut.

Produser Rocky Soraya sudah berfikir untuk membuat sekuel ketiga setelah film The Doll 2 mulai tayang 20 Juli 2017. "Sedari awal memang maunya bikin trilogi," tutur Rocky.

Film The Doll pernah mengambil hati pecinta film horor tanah air tahun lalu. Film yang diperankan oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo ini menjadi sebuah tolok ukur tersendiri tentang genre horor di tanah air yang sebelumnya didominasi oleh horor vulgar.

 Preskon film The Doll 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Karenanya, kesuksesan film tersebut membayangi ketika Produser film tersebut, Rocky Soraya berniat meluncurkan sekuel keduanya. Ia merasa harus mempersembahkan sebuah cerita yang lebih bagus dari yang pertama.

"Buat cerita yang lebih bagus daripada yang The Doll pertama, itu challenge yang besar buat kita," kata Rocky Soraya. Selain di Indonesia, The Doll 2 juga akan tayang di Malaysia, Brunei Darussalam, Vietnam, Singapura, dan India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading