Sukses

Entertainment

Demi Lovato dan Selena Gomez Saling Puji Single Baru

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato dan Selena Gomez baru saja memperkenalkan single terbaru mereka beberapa waktu lalu. Lovato merilis Sorry Not Sorry pada (11/7), sementara Selena dengan single Fetish (13/7).

Keduanya pun saling melemparkan pujian terkait single baru satu sama lain. Hal ini berawal ketika Demi menyampaikan rasa kagumnya pada single Fetish melalui akun Twitter.

"@selenagomez sangat menyukai lagu barumu, Fetish, kita telah melalui perjalanan panjang sejak hari-hari Barney kita," tulis Demi Lovato di Twitter (15/7).

Tidak berselang lama, Selena pun membalas postingan Demi. Mantan kekasih Justin Bieber ini juga mengungkapkan pujiannya untuk single sang kawan, Sorry Not Sorry.

"Betul (telah melewati perjalanan panjang). Sedang mendengarkan Sorry Not Sorry! Kamu memang selalu keren. Aku ikut bahagia untukmu," balas Selena.

 

Sementara, Demi Lovato dan Selena Gomez pertama kali bertemu ketika mereka tampil di acara televidi anak-anak, Barney & Friend tahun 2002 silam. Pertemuan itu sebelum mereka menjadi bintang dan membangun karier di industri musik sebagai solois.

Selain dari Demi Lovato, single terbaru dari Selena Gomez juga mendapat dukungan dari Taylor Swift. Taylor menyampaikan dukungan dan ikut promosikan Fetish melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading