Sukses

Entertainment

Sheila Marcia dan Leticia Cover Lagu Jaz, Dari Mata

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia dan sang buah hati, Leticia memang kompak dalam berbagai, tidak terkecuali menyanyi. Hal tersebut nampak dari video cover yang kerap Sheila bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Lewat aplikasi menyanyi online, Sheila bersama Leticia kali ini membawakan kembali single yang dipopulerkan oleh Jaz bertajuk Dari Mata. Di awal video, terlihat mereka tertawa kecil sebelum Sheila memulai bernyanyi.

Sheila pun membuka video cover dengan melantunkan lirik demi lirik Dari Mata. Kemudian, Leticia melanjutkan menyanyi hingga ia terlambat masuk untuk bagian yang selanjutnya. Tawa riang jelas tergambar dari ibu dan anak ini.

Kendati demikian, Sheila membantu Leti untuk menyanyikan bagian selanjutnya. Mereka pun kompak membawakan lirik single Dari Mata bersama-sama.

Video cover yang diunggah Sheila sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang meninggalkan komentar memuji video menyanyi Sheila dan Leticia tersebut.

"Sama-sama keren suaranya," tulis akun shenny.p."Wow auaranya kece banget kak Sheila," tulis akun vhie2606. "Anak wedok cantik unch unch benar-benar suara nya emas deh mirip mama papa yah sayang sukses dan sehat selalu @itssheilamj," tulis akun liabev.

Sheila Marcia dan Leticia (Instagram/itssheilamj)

"Minggu-minggu ini mendadak jadi ngefans banget aku sama anaknya kak @itssheilamj dan kak @duniamanji gemes bgt. Cantik imut lucu dan pinteer banget. Suaranya bagus. Bakat yg luar biasa. Like like," tambah akun oliviayasmin_.

Penasaran seperti apa video cover Sheila Marcia dan Leticia membawakan single Jaz bertajuk Dari Mata? Yuk simak video covernya seperti berikut ini.

 

😂😂😜😜 #motherdaughter #leticiacharlotte

A post shared by Sheila Marcia Joseph (@itssheilamj) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading