Sukses

Entertainment

Metamorfosa Dwayne 'The Rock' Johnson, Dari Kalem Hingga Garang

Fimela.com, Jakarta Hidup adalah perjuangan. Tampaknya kata-kata tersebut cocok untuk Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock. Lantaran kehidupannya penuh dengan lika-liku.

Dimulai dari remaja biasa, ia lantas menjadi salah satu legenda di panggung WWE. Saat masih remaja, ia memang sudah mempunyai postur tubuh seperti atlet binaraga.

Bentuk badan yang dimiliki The Rock ternyata merupakan turunan dari keluarganya yang merupakan atlet pegulat profesional. Seperti diketahui, The Rock adalah cucu dari Peter 'High Chief' Fanene Maivia, sedangkan ayahnya adalah Rocky Johnson.

Nama The Rock sendiri dikenal saat ia mulai terjun di panggung WWE. Ia pertama kali bertanding pada tahun 1996. Dengan karakter protagonis, The Rock perlahan-lahan mendapatkan perhatian dari para penggemar WWE.

Metamorfosa The Rock. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Metamorfosa The Rock. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Menjadi bintang di WWE tak membuat ia berpuas diri. Ia pun mencoba peruntungannya di dunia film. The Rock pertama kali berakting saat membintangi film The Mummy Returns pada tahun 2001.

Metamorfosa The Rock. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Saat membintangi film The Fate of the Furious, otot-otot The Rock terlihat semakin besar. Pada tahun 2016, Forbes melaporkan jika Dwayne Johnson mendapatkan USD 64,5 juta sebagai aktor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading