Sukses

Entertainment

Berkat Filosofi Kopi, Chicco Jerikho-Rio Dewanto Makin Menyatu

Fimela.com, Jakarta Bermain film tak hanya menambah jam terbang Chicco Jerikho, tapi juga menambah sahabat. Chicco menjalin persahabatan dengan Rio Dewanto setelah mereka bermain dalam film Filosofi Kopi pertama. Banyak hal yang membuat mereka semakin dekat.

Namun di balik itu Chicco dan Rio menceritakan jika persahabatan mereka pun pernah mendapatkan masalah atau berantem kecil karena perbedaan pendapat dan persepsi. Selain itu, film Filsofi Kopi juga membuat Chicco benar-benar membuka usaha kedai kopi bersama Rio dan Angga Dwimas Sasongko. Persahabatan mereka pun jadi makin menyatu.

Alasan Chicco memilih kopi, karena menurutnya kualitas kopi di Indonesia termasuk yang terbaik di dunia. "Menurut gue, kita punya kopi terbaik di dunia. Jadi kenapa nggak memperkenalkan kepada masyarakat. Kalau bisa, mimpi gue sih sampai ke internasional. Kedai di negara lain itu bisa pakai kopi dari kita," tutur Chicco di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2017).

Sementara itu film Filosofi Kopi 2 sudah dirilis di bioskop sejak 13 Juli kemarin. Chicco dan Rio di film ini mengisi suara dengan lagu berjudul Sahabat Sejati milik Sheila On 7 yang diaransemen ulang. Menurut Chicco, pilihan yang tepat ketika lagu Sahabat Sejati kemudian dijadikan soundtrack film Filosofi Kopi 2 karena juga mengisahkan persahabatan Ben dan Jody.

Selain berbakat di dunia akting, di film ini Chiko dan Rio yang berperan sebagai Ben dan Jodi juga bernyanyi untuk soundtrack fil Filosofi Kopi 2 ini. Lagu berjudul Sahabat Sejati karya Sheila On 7 pun yang dipilihnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan hanya dalam hal soundtrack, untuk memilih cast di film tersebut pun, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto punya andil besar. Keduanya memang menjadi produser sekaligus pemain dan pengisi soundtrack di film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut.  Selain Chicco dan Rio, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody juga dibintangi Luna Maya dan Nadine Alexandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading