Sukses

Entertainment

Film 90-an, Jeremy Thomas Tak Mau Terlena Saat Berjaya

Fimela.com, Jakarta Di deretan artis 90-an nama Jeremy Thomas pernah termasuk jadi yang terdepan. Salah satu sinetron yang pernah dibintangi Jeremy dan melambungkan namanya adalah Tersanjung. Tapi sebelum bermain di Tersanjung, pria kelahiran Pekanbaru, 31 Juli 1971 ini sudah dikenal luas di dunia entertainment.

Jeremy awalnya dikenal sebagai model dan bintang iklan. Wajah gantengnya mulai banyak dikenal setelah membintangi iklan produk minuman berenergi. Tak lama kemudian. Jeremy Thomas merambah ke dunia sinetron.

Sinetron pertama yang membuat namaya eksis adalah Hati Seluas Samudera di tahun 1993. Jeremy dipasangkan dengan bintang senior Paramitha Rusady, Turino Djunaedy, Yati Octavia dan Ida Kusumah serta sejumlah bintang muda saat itu seperti Anjasmara dan Elma Theana.

Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain, Mencintaimu, Istri Pilihan, Bella Vista, Montir-Montir Cantik, Cinta Terbagi Lima, Anugerah, Akibat Pernikahan Dini dan Karunia. Dua sinetron lain yang membuat pamor Jeremy Thomas semakin melambung adalah Dewi Fortuna dan Tersanjung.

Adegan sinetron Tersanjung. (Youtube.com)

Bahkan saat main di Tersanjung season 3 sampai 6, Jeremy mendapat kontrak eksklusif dan Multivision Plus dan honornya naik beberapa kali lipat. Meski sukses sebagai pemain sinetron, suami dari Ina Thomas ini tak mau terlena.

Pindah Haluan di Puncak Popularitas

Jeremy mulai menekuni dunia bisnis dan pernah mendirikan Production House atau Rumah Produksi. Salah satu produksinya adalah membuat tayangan Infotainment dan variety show. Jeremy juga sempat menjadi presenter di sejumlah program televisi. 

Bisa dibilang saat di puncak popularitas, Jeremy justru mulai beralih ke bidang lain. Bahkan sejak pertengahan 2000-an, ayah dari Valerie Thomas dan Axel Matthew Thomas ini mulai membatasi penampilan di dunia hiburan untuk lebih fokus menggeluti dunia usaha.

Keluarga Jeremy Thomas | foto : instagram Ina Thomas

Sayangnya, sekarang ini Jeremy sedang menghadapi masalah karena putranya, Axel, tersangkut masalah narkoba. Namun sebagai pria yang sangat mencintai keluarga, Jeremy dengan setia selalu mendampingi Axel. Selama ini rumah tangga Jeremy memang termasuk sepi dari kabar miring.

Jeremy Thomas melaporkan kasus penganiayaan anaknya (Adrian Putra/bintang.com)

Meski begitu angkah yang diambil Jeremy Thomas  tetap patut dipuji. Walaupun pernah berjaya di dunia hiburan, terutama di era 90-an, ia tak mau terlena. Jeremy sudah mengambil langkah jitu saat para bintang senior sudah digantikan oleh para bintang muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading