Sukses

Entertainment

Punya Adik Kembar, Ini Reaksi Anak Pertama Beyonce

Fimela.com, Jakarta Saat ini kebahagiaan sedang melanda keluarga Beyonce dan Jay Z. Pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai anak kembar yang diberi nama Sir Carter dan Rumi.

Kebahagiaan pun tak hanya dirasakan oleh Beyonce dan Jay Z, namun hal tersebut juga dirasakan oleh anak pertama mereka, Blue Ivy. Seperti yang dilansir Entertainment Online, Ivy ingin segera menggendong kedua adiknya.

Menurut ibu Beyonce, Tina, Ivy melompat kegirangan ketika mendengar kabar telah menjadi kakak. "Ia akan menjadi kakak yang sangat baik," ujar Tina.

Bahkan Ivy selalu menemani adik-adiknya. Terkadang Beyonce melihat Ivy mengajak bicara adik-adiknya yang sedang tidur. "Blue Ivy sangat bahagia. Ia sangat perhatian dengan kedua adiknya," lanjut Tina.

 

Sir Carter and Rumi 1 month today. 🙏🏽❤️👨🏽👩🏽👧🏽👶🏾👶🏾

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Sebelumnya diberitakan jika Beyonce memperlihatkan anak kembarnya melalui Instagram. Dalam foto tersebut, istri Jay Z ini terlihat menggendong anak kembarnya sambil tersenyum ke arah kamera.

"Sir Carter dan Rumi berusia satu bulan," tulis Beyonce sebagai keterangan foto. Penyanyi kelahiran 4 September 1981 ini tampak megenakan pakaian berwarna ungu bermotif bunga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading