Sukses

Entertainment

Jungkook BTS Akui Ingin Kolaborasi dengan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Setiap bintang tentu memiliki musisi idaman untuk diajak berduet, tidak terkecuali dengan personel BTS, Jungkook. Ia pun mengungkapkan jika dapat berkolaborasi dengan artis dunia, ia akan memilih Justin Bieber.

"Justin Bieber. Itu sebabnya aku harus belajar bahasa Inggris," ungkap Jungkook BTS kepada AXS, seperti dilansir dari Koreaboo.

Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook ini memang begitu mengidolakan Justin Bieber. Hal tersebut nampak dari beberapa video cover yang ia buat dengan menyanyikan lagu Justin, seperti Purpose dan Nothing Like Us.

Selain itu, Jungkook juga pernah menyanyikan kembali hits mantan kekasih Selena Gomez tersebut bertajuk Boyfriend dalam sebuah live broadcast. Aksi covernya juga diiringi oleh beatbox dari J-Hope.

 

Sulit dipungkiri, pesona Justin Bieber sebagai solois sukses memikat banyak fans di dunia. Lewat kemampuan dance dan tarik suara yang apik, ia telah meraih pencapaian luar biasa lewat karya-karyanya.

Lantas, apakah impian Jungkook BTS untuk berkolaborasi dengan Justin Bieber akan segera terwujud? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading