Sukses

Entertainment

Samuel Kim, dari Gagal di Produce 101 Season 2 hingga Debut Solo

Fimela.com, Jakarta Kegagalan memang bukan akhir dari segalanya dan terkadang justru menjadi langkah awal menuju masa depan yang lebih cerah. Samuel Kim pun pernah berada di tahap terendah dan kini tengah merangkai karier solonya.

Seperti yang diketahui, Sam, begitu ia biasa disapa, tidak berhasil melanjutkan debut bersama grup di Produce 101 Season 2. Kendati demikian, sang bos agensi tidak ingkar janji dan segera mempersiapkan debut solo untuk Sam.

Beberapa waktu berlalu, Samuel Kim hadir dengan kejutan yang membuat para fans tidak sabar. Ia dan agensi yang menaungi, Brave Entertainment tidak henti membagikan sederet teaser untuk debut solo.

Ya, Samuel Kim bakal segera merilis debut solo yakni berupa mini album yang diberi  tajuk Sixteen. Penasaran seperti apa mini album Sam? Sebelumnya, simak dahulu rangkuman singkat berikut ini.

1. Gagal di Produce 101 Season 2

Samuel Kim, dari Gagal di Produce 101 Season 2 hingga Debut Solo. (Foto: Instagram/produce101_official, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Debut solo

Samuel Kim, dari Gagal di Produce 101 Season 2 hingga Debut Solo. (Foto: V Live, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Mini album

Samuel Kim, dari Gagal di Produce 101 Season 2 hingga Debut Solo. (Foto: Instagram/bravpunxh, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Penggarapan MV

Samuel Kim, dari Gagal di Produce 101 Season 2 hingga Debut Solo. (Foto: Instagram/bravebrosyh, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Perilisan mini album

Samuel Kim, dari Gagal di Produce 101 Season 2 hingga Debut Solo. (Foto: Instagram/bravpunxh, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, semakin penasaran bukan seperti apa debut solo Samuel Kim yakni mini album Sixteen? Kita nantikan saja bersama pada perilisannya 2 Agustus mendatang. Siap-siap menjadi saksi lahirnya idol baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading