Sukses

Entertainment

Situs TV Korea, Kcontentbank Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Channel online resmi untuk acara TV Korea telah diluncurkan di situs Indonesia. Pada April lalu, Kementerian Ilmu Pengetahuan, TIK, dan Perencanaan Masa Depan dan Asosiasi Promosi Radio Korea mengumumkan bahwa mereka telah membuka Kcontentbank.

Kcontentbank sendiri sebuah channel online untuk acara TV Korea yang hadir di situs video Indonesia, Vidio.com. Channel ini telah resmi disiarkan pada Desember 2016 lalu.

Berbagai konten disuguhkan di channel Kcontentbank. Seperti sebanyak 6 ribu video dari 17 perusahaan media Korea disiapkan untuk penonton Indonesia di channel tersebut.

Video-video itu seperti konten yang berisi tentang kartun animasi anak-anak, aksi K-Pop, dan sinetron. Tidak hanya hiburan, tetapi Kcontentbank juga menyiarkan tentang dokumenter hingga program pendidikan.

Kcontentbank (Foto: Vidio.com)

"Kami akan memberikan dukungan penuh untuk Kcontentbank sehingga bisa menjadi pusat ekspor untuk media Korea," ungkap Cho Kyeongsik, selaku Direktur Jenderal Biro Kebijakan Promosi Penyiaran di Kementerian Ilmu Pengetahuan, TIK, dan Perencanaan Masa Depan, seperti dilansir dari Korea.net.

Penasaran video-video menarik apa saja yang disuguhkan Kcontentbank di Vidio.com? Yuk simak rangkuman video tersebut di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading