Sukses

Entertainment

Terungkap, Alasan Ria Irawan Tak Hadiri 40 Hari Julia Perez (5)

Fimela.com, Jakarta Dalam sepekan terakhir keluarga Julia Perez menggelar dua acara yang melibatkan banyak orang. Pertama peringatan hari ulang tahun Jupe yang ke-37 yang digelar Sabtu (15/7/2017) di kediaman keluarga Jupe. Dan yang kedua pada Rabu (19/7/2017) peringatan 40 Hari Julia Perez juga di tempat yang sama. Pada kedua acara itu Ria Irawan sama sekali tak mau hadir di kediaman Jupe. Apa alasannya?

Padahal selama ini Ria dikenal sebagai salah  seorang yang begitu care dan perhatian pada pelantun tembang Belah Duren itu. Pertanyaan sederhana yang muncul mengapa pada acara penting itu dia malah tak muncul di kediaman Jupe. Padahal dua hari sebelum peringatan 40 Hari Jupe, Ria menyerahkan buku yasin yang dibuat bersama Bintang.com, Liputan6.com dan Vidio.com. Ini adalah kerja bareng ketiga media satu rumpun itu dengan Ria dan suaminya. Maiky wong

Ria bersama tim Bintang.com langsung  buku yasin kepada keluarga Jupe. Dari pihak keluarga yang menerima  buku yasin untuk peringatan 40 Hari Jupe adalah sang bunda Sri Wulansih. Saat diajak menyerahkan buku yasin itu tak ada sama sekali penolakan dari Ria. Ia malah antusias ingin segera menyerahkan buku yasin agar luas janji yang sudah terucap.

Malam ini apakah akan datang di kediaman Jupe? begitu Bintang.com mengirimkan pesan singkat kepada perempuan belum lama naik pelaminan itu. "Enggak ah banyak orang," elaknya. Jawaban serupa ia kemukakan sebelum peringatan ulang tahun Jupe yang juga berlangsung di kediaman mereka yang asri di Cibubur, Jakarta Timur.

Pertanyaannya apa yang membuat Ria Irawan tak mau hadir dalam dua acara itu. Padahal persis dua hari sebelum acara 40 Hari Julia Perez dia langsung hadir ke kediaman Jupe. "Aku enggak hadir ah, banyak orang pastinya. Aku takut virus," begitu alasan Ria. 

	Ria Irawan tak hadiri peringatan 40 Hari Julia Perez. (Nurwahyunan/bintang.com)

Ria memang menghindari kerumunan orang banyak. Dia masih rentan tertular virus yang bertebaran di kerumunan banyak orang. "Ingat, lebih baik mencegah daripada mengobati. Kita enggak tahu apakah yang datang itu sehat semua. Apakah yang datang dijamin enggak bawa virus. Enggak ada yang bisa menjamin kan? Dari pada saya tertular virus lebih baik saya enggak hadir. Toh kemarin saya sudah datang ke rumah itu bertemu dengan ibunya Jupe dan keluarga yang lain. Itu sudah cukup kok," jelasnya soal ketidakhadiran dalam acara 40 Hari Julia Perez dan ultah Jupe yang ke-37.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading