Sukses

Entertainment

Lucunya Wajah Anak Irina Shayk dan Bradley Cooper

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, sebuah kabar gembira muncul dari pasangan Irina Shayk dan Bradley Cooper. Lantaran pasangan yang terkenal romantis ini dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Lea De Seine Cooper.

Akan tetapi Irina dan Bradley belum memperlihatkan wajah buah hatinya itu. Namun baru-baru ini kamera paparazi berhasil mengabadikan wajah lucu Lea.

Momen tersebut diabadikan saat Irina Shayk sedang berjalan-jalan di Los Angeles. Model kelahiran 6 Januari 1986 itu sedang menggendong sang putri.

Walaupun wajah lucunya tertutup topi, akan tetapi Anda masih bisa melihat betapa lucunya wajah Lea. Wajahnya terlihat begitu bulat, ia terlihat begitu mengemaskan dengan pipinya yang tembam.

Seperti yang dilansir dari E! News, seorang sumber mengaku jika hubungan Bradley dan Irina semakin dekat. "Irina dan bayinya sehat. Ibunya datang untuk membatu merawat sang buah hati. Bradley pun terus berkomunikasi dengan Irina," ujar seorang sumber.

Irina Shayk dan Lea De Seine Cooper. (TMZ.com)

Sumber tersebut menambahkan jika Bradley sempat mengalami kesulitan karena berpisah dengan sang buah hati. "Bradley sempat kesulitan karena harus berpisah dengan bayinya karena harus bekerja," lanjutnya.

Akan tetapi kendala tersebut bisa diatasi, lantaran Bradley Cooper dan Irina Shayk kerap melakukan video call. Walaupun tidak ada di tengah-tengah keluarganya, akan tetapi Bradley bisa melihat langsung sang buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading