Sukses

Entertainment

Vidio.com Buka Channel Resmi untuk Acara TV Korea

Fimela.com, Jakarta Vidio.com meliris saluran online resmi untuk acara TV Korea. Vidio.com bekerja sama dengan Kementerian Ilmu Pengetahuan, TIK dan Perencanaan Masa Depan dan Asosiasi Promosi Radio Korea mengumumkan pada tanggal 4 April bahwa mereka membuka Kcontentbank.

Ini adalah saluran online khusus untuk acara TV Korea di situs video Vidio.com. Vidio.com adalah platform online untuk video yang dijalankan oleh Emtek, salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia.

Saluran Korea yang baru secara resmi akan mulai disiarkan pada bulan Mei setelah satu bulan layanan percobaan. "Kami akan memberikan dukungan penuh untuk Kcontentbank sehingga bisa menjadi pusat ekspor untuk media Korea," kata Cho Kyeongsik, Direktur Jenderal Biro Kebijakan Promosi Penyiaran di Kementerian Ilmu Pengetahuan, TIK dan Perencanaan Masa Depan Korea seperti dikutip korea.net.

Sebanyak 6.000 video dari 17 perusahaan media Korea akan diberikan kepada pemirsa Indonesia di saluran tersebut. Ini termasuk kartun animasi anak-anak, pertunjukan K-pop, sinetron, dokumenter dan program pendidikan.

 

Saat ini ada lebih dari 400 vidio yang sudah tersedia di channel Kcontentbank. Variasi vidionya sangat beragam. Panduan jalan-jalan ke Korea, hingga vidio musik juga ada. Untuk tahu lebih lanjut, cek saluran Kcontentbank di Vidio.com berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading