Sukses

Entertainment

Adi Nugroho dan Masayu Anastasia Terteror di 12.06: Rumah Kucing

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film bergenre horor kembali meramaikan industri perfilman Indonesia. Sebuah film berjudul 12.06: Rumah Kucing di bawah produksi BIC Pictures akan segera dirilis di bioskop. Film 12.06: Rumah Kucing dibintangi Adi Nugroho, Masayu Anastasia yang digarap sutradara Chiska Doppert.

Adi Nugroho menyatakan banyak orang-orang profesional yang terlibat dalam penggarapan film yang akan dirilis 10 Agustus 2017 mendatang itu. Tak heran jika rasa takut yang ditawarkan akan mencekam.

"Bagi saya, ini menjadi sebuah tantangan luar biasa terlibat di proyek ini. Di film 12.06: Rumah Kucing ini akan menghadirkan rasa ketakutan yang mencekam dari adegan dalam film. Filmnya dibuat siang hari, tapi akan banyak teror yang bisa dibilang sangat ter teror," kata Adi Nugroho saat dihubungi Bintang.com, Rabu (19/7/2017).

Suami dari aktris Donita tersebut mengapresiasi karya sang sutradara Chiska Doppert dalam menghadirkan tontonan yang menarik dan berkualitas bagi perfilman Indonesia. "Bunda Chiska Doppert sebagai sutradara memang terlihat sangat jelas jam terbang dan pengalamannya sebagai director, khususnya film horor," puji Adi Nugroho ke sang sutradara.

 

Adi berharap film 12.06: Rumah Kucing mendapat sambutan positif seperti film horor lainnya. "Sudah terbukti film film horor garapan Chiska Dopert selalu mendapat apresiasi yang besar dari penonton film nasional. Sebagai pekerja film bunda bisa mengarahkan para pemain berakting untuk mengeluarkan permainan terbaiknya masing-masing," puji Adi Nugroho ke sang sutradara.

Masayu Anastasia

Senada dengan Adi, lawan mainnya di film 12.06: Rumah Kucing, Masayu Anastasia yang berperan sebagai Rosa mengatakan senang bisa bekerjasama dengan orang-orang profesional sekelas Chiska Doppert.

"Mas Adi bukan sekedar lawan main di film ini tapi juga kawan yang baik. Sang sutradara juga demikian, bangga bisa bekerjasama dengan orang hebat seperti Bunda Chiska," kata Masayu Anastasia.

[Bintang] Masayu Anastasia

Film 12.06: Rumah Kucing merupakan film kedua Adi Nugroho. Bahkan di film sebelumnya, ia juga bermain dengan Masayu di film Mengejar Setan. Diakuinya, horor kali ini jauh lebih mengeluarkan energi dibanding film sebelumnya.

"Karena akting ketakutan pun juga harus senatural mungkin, sehingga menjadi tantangan tersendiri dengan mengeluarkan energi," tandas Adi.  Film 12.06: Rumah Kucing diproduseri H. Firman Bintang. Dibintangi Adi Nugroho dan Masayu Anastasia, film ini siap menghantui pada 10 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading