Sukses

Entertainment

Gara-Gara Pita Suara Rusak, Adele Pakai Bahasa Isyarat

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Adele muncul dengan kabar yang menyedihkan bagi para penggemarnya. Lantaran penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 harus menghentikan turnya yang bertajuk Adele Live walaupun masih ada dua jadwal konser lagi.

Ia berencana untuk tidak lagi menggelar acara tur seperti sebelumnya. Tidak hanya sekedar masalah kelelahan, ia juga mengalami kerusakan pita suara.

Gara-gara masalah pita suara, pelantun tembang When We Were Young ini pun belajar bahasa isyarat. Seperti yang dilansir dari Metro, hal tersebut disampaikan oleh salah seorang sumber saat wawancara dengan Then Sun.

"Ia sama sekali tidak bersuara. Bahkan saat ditanya langsung oleh orang-orang, Adele tiak mau menjawab. Rasanya lucu ketika melihat ia bercanda dengan memakai bahasa isyarat. Hal ini membuat ia frustasi dan ia kerap mengeluh tenggorokannya sakit," ujar seorang sumber.

Adele. (AFP/FREDERIC J. BROWN)

Sumber tersebut juga menjelaskan jika Adele menggunakan bahasa isyarat saat berbincang dengan suaminya, Simon Konecki. Kerusakan pita suara itu benar-benar membuat Adele terluka.

"Kadang-kadang, Adele memakai bahasa isyarat ketika berbicara dengan suaminya. Simon juga menerjemahkan untuk orang lain," ujar seorang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading