Sukses

Entertainment

Film 90-an, Carmen Electra Jadi Bagian dari Kesuksesan Baywatch

Fimela.com, Jakarta Film Baywatch yang sedang tayang di bioskop diadaptasi dari serial televisi berjudul sama yang sukses besar di era 90-an. Salah seorang dari banyak pemain yang pernah tampil di serial Baywatch adalah Carmen Electra.

Aktris seksi ini berperan sebagai Lani McKenzie di tahun 1997 sampai 1998. Sebelumnya Carmen dikenal sebagai model dan kerap tampil di majalah pria dewasa. Pemilik nama asli Tara Leigh Patrick ini lahir di Ohio, Amerika Serikat, pada 20 April 1972.

Carmen tak hanya berkarir di bidang akting tapi juga di musik dan seni tari. Ia bahkan mengawali karirnya di bidang tarik suara dan sempat diproduseri oleh musisi legendaris Prince. Carmen Electra juga pernah menjadi penari. Ia pernah tampil sebagai penari tetap di sebuah pertunjukkan di sebuah taman hiburan Ohio.

Namun karir sebagai penyanyi dan penari hanya dijalaninya secara singkat. Carmen kemudian memilih pindah ke Los Angeles demi mengejar ambisinya menjadi seorang aktris. Saat pindah ke Los Angeles itulah ia mengubah namanya menjadi Carmen Electra. Sambil merintis karir sebagai pemain film dan televisi, Carmen juga cukup laris dan dikenal sebagai model.

Carmen Electra telah berdamai dengan dirinya di usianya yang sudah tak muda lagi.

Carmen pun mulai mendapat tawaran bermain di televisi dan layar lebar. Debutnya di layar lebar adalah di film American Vampire (1998). Ia juga tampil di sejumlah film parodi yang cukup sukses seperti Scary Movie, Date Movie, Epic Movie dan Meet the Spartans.

Carmen juga pernah beberapa kali tampil polos di majalah Playboy yang membuat imej artis seksi mulai melekat pada dirinya. Sepertinya imej seksi itu yang membuat Carmen mendapat peran di serial Baywatch.

Makin Terkenal Berkat Baywatch

Uniknya, Carmen lebih dulu tampil di serial Baywatch Nights yang merupakan spin-off dari Baywatch. Setelah itu, barulah ia menjadi pemain tetap Baywatch di tahun 1997 sampai 1998. Harus diakui kalau namanya makin terkenal setelah bermain di Baywatch.

Setelah tak lagi bermain di Baywatch, Carmen makin laris tampil di televisi maupun layar kaca. Salah satu film yang dibintanginya adalah Starsky & Hutch (2004) bersama Ben Stiller dan Owen Wilson. Berka perannya di film komedi tersebut, Carmen mendapatkan piala di MTV Movie Awards untuk kategori Best Kiss.

Carmen Electra (Pinterest)

Wanita yang pernah menikah dengan Dennis Rodman dan Dave Navarro ini pernah bermain di film Baywatch: Hawaiian Wedding (2003) yang merupakan reuni para pemain serial Baywatch. Belakanngan Carmen lebih sering tampil di televisi dan menjadi juri atau bintang tamu di sejumlah acara.

Ia sempat membintangi reality show bersama mantan suaminya, Dave Navarro, yang bertajuk ‘Til Death Do U s Apart: Carmen & Dave’. Di film Baywatch, memang tak ada nama Carmen Electra. Hanya ada David Hasselhoff dan Pamela Anderson yang tampil di film yang dibintangi Dwayne Johnson itu.

Serial Baywatch dibuatkan vers filmnya. Foto: Screenrant

Tapi nama Carmen Electra masih tetap dikenang sebagai salah satu penjaga pantai cantik dan seksi di serial Baywatch. Di era 90-an, nama Carmen Electra menjulang sebagai bagian dari kesuksesan Baywatch.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading