Sukses

Entertainment

Mesranya Dude Harlino-Alyssa Soebandono Promosikan Sinetron SCTV

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memang terlihat selalu mesra dan romantis. Keduanya pun sedang terlibat dalam sebuah judul sinetron yang sama, yaitu Gali Lobang Tutup Lobang yang tayang di SCTV.

Untuk menarik minat dan perhatian penonton, Dude dan Alyssa kerap mempromosikan sinetron mereka melalui media sosial terutama Instagram mereka masing-masing. Yang menarik, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino baru saja melakukan promosi dengan cara yang unik.

Dalam sebuah video yang diposting beberapa hari lalu, mereka justru menampilkan keromantisan sepasang suami istri. Alyssa tersenyum sambil menyandarkan kepalanya di bahu sang suami, sedangkan Dude ikut memamerkan senyum manisnya. Alyssa tak lupa juga menuliskan kalimat ajakan untuk menonton ‘Gali Lobang Tutup Lobang’ dengan cara yang tak kalah romantis.

"Ga cuma cinta Mimi ke Bang Oji aja yang sempurna, tapi cinta Bunda ke Ayah @dude2harlino juga sempurna kok :D Ihiyy, Nanti sore jangan lupa nonton #GaliLobangTutupLobang jam 17.00WIB di SCTV yah!," tulis Alyssa di kepsyen foto. Promo tersebut ternyata membuat netizen baper.

Bukan membahas sinetron yang dibintangi oleh Alyssa dan Dude, netizen justru merasa baper dengan kemesraan yang mereka tampilkan. "Selalu dibikin baper setiap liat pasangan ini @ichasoebandono semoga selalu diberi kebahagiaan.. Aamiin," komen seorang netizen.

Di sinetron produksi Sinemart tersebut, Dude dan Alyssa juga berperan sebagai pasangan suami istri Mimi dan Oji.  Kalau penasaran dengan akting Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, jangan lupa saksikan terus sinetron Gali Lobang Tutup Lobang. Sinetron persembahan Sinemart ini tayang setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading