Sukses

Entertainment

Selamat, Ini Dia Para Peraih Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Puncak penganugerahan Cornetto Pop Awards sudah rampung dilaksanakan. Sebagai perhelatan pertama, Cornetto Pop Awards sudah berhasil memberikan 7 penghargaan untuk 7 kategori yang berbeda.

Sudah ditebak, dihelat guna mengapresiasi insan kreatif di tanah air, Cornetto Pop Awards menganugerahi mereka yang layak menerima baik berdasarkan pilihan dewan juri yang terdiri dari Isyana Sarasvati, Raditya Dika, Dipha Barus, dan Davy Linggar. Disamping itu, Cornetto Pop Awards juga mengikutsertakan masyarakat untuk memilih 4 kategori terfavorit yang dilombakan.

 

Untuk kategori terbaik yang dipilih oleh empat orang juri tersebut, Tulus dianugerahi Best Pop Music Video lewat video klipnya yang bertajuk Manusia Kuat. Selain Tulus, HiVi! juga terpilih sebagai Best Pop Love Song lewat lagu Pelangi. Satu lagi, GAC terpilih sebagai Best Pop Group.

Menurut Raditya Dika, tiga pemenang kategori terbaik di atas merupakan hasil dari penilaian masing-masing dewan juri terhadap karya sang musisi.

Cornetto Pop Awards (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Ada beberapa variabel dan kita skor. Ada eksistensi bermusik, untuk video klip, apakah visualnya menyampaikan apa tidak. Yang menarik, semuanya itu spesifik dari berbagai kategori masing-masing," ucap Raditya Dika saat konferensi pers Cornetto Pop Awards di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2017).

Disamping kategori terbaik, empat kategori lain yang juga diberikan di puncak penganugerahkan Cornetto Pop Awards adalah Favorite Pop Video Content Maker yang menjadi milik Raditya dika, Favorite Pop Female Singer untuk Raisa Andriana, Favorite pop Male Singer yang jatuh pada Tulus, dan Favorite Pop Song Collaboration yang menjadi milik Raisa dan Isyana Sarasvati lewat lagu kolaborasinya yang berjudul Anganku Anganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading