Sukses

Entertainment

Raditya Dika Tak Sangka Video 'Asal-asalannya' Diapresiasi

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika menjadi salah satu dewan juri yang memberikan penilaian dalam even Cornetto Pop Awards untuk kategori terbaik. Meski menjadi juri, Raditya Dika juga menjadi nominasi kategori Favorite Pop Video Content Maker atas kreatifitasnya membuat konten video yang ia bagikan di akun berbagi video miliknya.

Saat pembacaan pemenang kategori yang dipilih langsung oleh masyarakat tersebut, nyatanya pemain film Marmut Merah Jambu itu berhasil menyingkirkan beberapa pembuat konten video kreatif lainnya semisal Edho Zell dan Lastday Production.

Didaulat untuk memberikan speech kemenangannya, Raditya Dika pun mengucapkan banyak terima kasih.

Ditemui seusai acara, Radit pun mengaku tidak menyangka bisa meraih penghargaan di ajang yang baru pertama kali diselenggarakan tersebut. Terlebih, mayoritas konten video miliknya bukan lah berisi konten yang dibuat secara sembarangan.

"Gua sih seneng ada yang udah milih gua, karena youtube gua isinya nggak jelas banget tapi ternyata orang menyukai, jadi alhamdulillah," ujarnya di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2017).

Raditya Dika dan para juri Cornetto Pop Awards (Bambang E Ros/Bintang.com)

Cornetto Pop Awards memang memberikan 7 penghargaan untuk pelaku industri kreatif di Indonesia. Proses penilaiannya sendiri dibagi dua, yaitu 3 kategori terbaik dipilih berdasarkan keputusan mutlak dewan juri yang terdiri dari Isyana Sarasvati, Dipha Barus, Davy Linggar, dan Raditya Dika. Sementara untuk 4 kategori yang berstatus terfavorit, masyarakat lah yang memiliki andil memilih pemenang melalui website.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading