Sukses

Entertainment

Chanyeol EXO Kenang Chester Bennington Lewat Cover Heavy

Fimela.com, Jakarta Duka atas kepergian vokalis Linkin Park, Chester Bennington turut dirasakan oleh saah satu personel EXO, Chanyeol. Ia bahkan membuat sebuah video cover untuk mengenang sang idola.

Pemilik nama lengkap Park Chanyeol ini mengunggah video cover dari lagu Linkin Park yang bertajuk Heavy melalui akun Instagram pribadi. Chanyeol juga mengungkapkan bagaimana musik Chester akan selalu menjadi aspirasinya.

"Musikmu selamanya akan menjadi aspirasiku. R.I.P Chester Bennington. #Heavy #Linkinpark arranged oleh studio 519 piano oleh Hyomin Han," tulisnya di kolom keterangan.

Tidak hanya di Instagram, Chanyeol juga mengunggah cover Heavy melalui akun SounCloud miliknya. Dalam cover berdurasi 1 menit 8 detik itu, terdengar jelas Chanyeol menuangkan penjiwaan mendalam untuk mengenang Chester.

Sementara, Heavy merupakan salah satu lagu yang berada di album terbaru Linkin Park yang bertajuk One More Light. Lagu ini menyuarakan rasa putus asa dari seseorang yang juga didera depresi karena beban hidup yang begitu berat.

Selain cover Heavy dari Chanyeol EXO, Chester Bennington ditemukan meninggal gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, California, Amerika (20/7) lalu. Kala itu, Linkin Park baru saja merilis single terbaru Talking To Myself beberapa jam sebelum Chester diumumkan tiada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading