Sukses

Entertainment

Syifa Hadju Nikmati Akting di Sinetron Maupun Film

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron muda, Syifa Hadju mulai menikmati akting di layar lebar. Meskipun menyita waktu, Syifa mengaku menikmati keduanya. Buktinya, saat Syifa menyelesaikan syuting A: Aku, Benci & Cinta, kini dia sudah siap syuting sinetron baru.

"Syuting sinetron dan film banyak banget bedanya. Kalau sinetron pra produksinya sedikit, beda sama film yang lebih banyak, kayak ada proses reading segala macam. Jadi terasa lebih total aja," ujar Syifa saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, dua-duanya membuat Syifa merasa nyaman. "Cuma kalau di sinetron kan dalam jangka panjang itu aja karakternya, kalau di film kan bisa banyak karakter di banyak film," paparnya.

Bermain di sinetron dan film memberinya kesempatan untuk bertemu orang baru dan belajar banyak. Karena itu Syifa tak merasa lelah meskipun masa mudanya tersita untuk bekerja. "Seneng, karena ketemu temen-teman gitu. Ketemu orang barulah," paparnya.

[Bintang] Syifa Hadju A1

"Sejauh ini nggak merasa seperti itu. Karena aku di sini (dunia entertainment) kan juga bersosialisasi. Nggak kerja-kerja doang. Sebelum lulus, sekolah juga tetap jalan. Kebetulan aku kelas 1 dan 2 SMA itu reguler, tapi pas kemarin kelas 3 putusin buat homeschooling karena keteteran," imbuh Syifa Hadju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading