Sukses

Entertainment

Armada tak Menyangka Lagu Mereka Diangkat ke Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Lagu Asal Kau Bahagia mendapatkan animo yang besar dari penikmat musik tanah air. Satu yang bisa menjadi bukti bahwa lagu milik band Armada itu diterima publik ketika pencapaian viewers video lirik lagu tersebut di Youtube mampu menggaet 124 juta penonton.

Falcon Pictures pun merasa perlu untuk mengakomodir kisah lagu tersebut menjadi sebuah film layar lebar dan akan disutradarai Hanung Bramantyo. Rumah produksi yang dikenal karena film produksinya kerap menjadi box office ini menilai kisah dalam lagu bisa menjadi tema cerita.

"Alhamdulillah. Gak nyangka, happy, bersyukur. Kan biasanya film diangkat dari novel, diangkat dari kehidupan nyata atau apa, biopik. Sekarang dari lagu dan lagunya lagu kita. Alhamdulilah banget," kata Rizal, vokalis Armada di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Kala mendengar kabar kalau lagu mereka dipilih untuk diangkat menjadi film layar lebar, Armada baru saja pulang dari acara di luar kota. Sontak, mereka pun terkejut dengan adanya berita bagus tersebut.

Ganjar Tribowo, perwakilan dari label yang menaungi Armada mengatakan jika lagu ini sempat dipinang oleh beberapa rumah produksi (PH). Namun, mereka memilih bekerjasama dengan rumah produksi yeng membesut film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bosss! itu.

"Kita di label dan manajemen kaget juga pas kita di info lagu ini mau dijadiin film. Yang bikin kaget, yang terlibat adalah salah satu orang yang luar biasa yakni Hanung, PH-nya besar dan filmnya selalu box office," tandas Ganjar tentang film band Armada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading