Sukses

Entertainment

Widi Vierratale Ikhlas Uangnya Belum Dikembalikan Mantan Manajer

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio selaku pentolan grup band Vierratale sudah mengomfirmasi jika masalahnya dengan sang mantan manajer, Deni Irawan sudah selesai. Alasannya, Deni sudah mengembalikan uang yang sempat ia bawa kabur meski harus kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Vierratale. Namun nyatanya, Widy Vierratale memiliki pandangan lain.

"Menurut aku, mas Deni nyogok ke Kevin. Dia pengin dilihat baik, biar enggak ada berita yang jelek. Makanya dia mencoba melunaskan masalah dia dengan Kevin saja. Tapi masalah sama yang lain belum sih," ujar Widi Soediro saat Vierratale menggelar konferensi pers di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017) malam.

Ditambahkan Widi, meski sudah menyelesaikan sangkutannya dengan Kevin, ia menuturkan jika Deni belum sepenuhnya terlepas dari masalah, termasuk soal uangnya yang belum diberikan sampai saat ini.

"Emang ada yang belum masuk, belum selesai ke aku," terang Widi.

Namun, tak ingin dipusingkan dengan hal tersebut, Widi memilih untuk mengikhlaskan uang yang dibawa oleh mantan manajernya itu.

 

"Aku orangnya ikhlasin saja. Karena orangnya juga udah niat lama buat melakukan hal yang nggak beres ini. Menurut aku, dia nyogok saja biar nama dia benar, gitu doang. Tapi Kevin ternyata langsung luluh ya udah nggak apa-apa, cuma buat aku ikhlasin saja. Karena dia (Deni) juga susah dicari. Memang dia ganti-ganti nomor, mencoba menghilang, berartikan dia melakukan kesalahan. Kalau benar yah dia nggak akan lakukan itu," ujar Widi Vierratale.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading