Sukses

Entertainment

Batalkan Sisa Tur, Justin Bieber Didukung John Mayer

Fimela.com, Jakarta Kekecewaan Beliebers tengah menggema seiring dengan pengumuman Justin Bieber membatalkan sisa Purpose World Tour di Amerika dan Asia. Di tengah situasi yang menuai perdebatan ini, John Mayer justru hadir dan memberi dukungan untuk Justin.

"Ketika seseorang menarik tanggal tur yang tersisa, itu berarti mereka akan melakukan hal yang dapat mencederai diri mereka jika tetap dilanjutkan," tulis John Mayer di akun Twitter pribadinya (25/7).

Pelantun Slow Dancing In A Burning Room ini menambahkan bahwa belakangan industri musik dunia telah kehilangan banyak bakat terbaiknya. Maka dari itu, ia memberikan dukungan atas keputusan yang diambil Justin.

"Kita kehilangan banyak artis terbaik akhir-akhir ini. Aku memberi Justin (emoji acungan jempol) karena telah menyadarinya lebih awal. Kamu harus melakukannya," tambah Mayer.

 

Sementara, Justin Bieber membatalkan sisa tur dunianya karena kelelahan. Tur yang rencananya hanya satu tahun ini diperpanjang dan kini memasuki bulan ke-18. Kepada TMZ, Justin menyebut bahwa ia dalam kondisi baik dan meminta maaf atas pembatalan konser.

Selain dukungan John Mayer, Purpose World Tour menjadi tur dunia ketiga Justin Bieber. Serangkaian tur ini menjadi pendukung untuk album keempatnya yang bertajuk sama, Purpose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading