Sukses

Entertainment

Video: Alasan GIGI Aransemen Ulang Lagu Rhoma Irama, Adu Domba

Fimela.com, Jakarta Satu lagu di album religi terbaru GIGI, Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai merupakan aransemen ulang dari lagu Rhoma Irama, Adu Domba. Ide ini tercetus ketika mereka ingin menampilkan karya legenda dari seorang legenda pula.

"Tercetus karena ingin menampilkan karya-karya legend dari musisi legend juga seperti yang pernah kami kerjakan waktu menggarap lagu Perdamaian terus termasuk Pintu Sorga, konsep awal itu. Terus lagu Akhirnya, lagu Damai Bersamamu itu semuanya lagu orang lain yang kita re-arrange," ungkap Dewa Budjana, gitaris GIGI kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan grup musik pelantun Kepastian yang Kutunggu ini memilih Adu Domba untuk mereka aransemen ulang. Adalah ketika Adu Domba tepat menggambarkan situasisaat ini.

"Lagu Adu Domba kita bicarakan waktu itu menarik, tetap bisa tepat untuk saat ini ditampilkan. Akhirnya kita minta izin ke Bang Haji dan semuanya lancar jadi deh albumnya seperti itu," tambah Budjana.

GIGI (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, GIGI mendapatkan respon positif akan karya terbaru mereka tersebut. Sederet pujian dari publik disampaikan lewat akun media sosial GIGI ataupun aku para personel.

"Kalau dari GIGI Kita, fanbase GIGI sih pasti bagus, mereka senang. Banyak di media sosial masing-masing atau GIGI band official, mereka berpendapat bahwa lagu bang Oma jadi seperti ini, keren, nggak nyangka. Seperti dulu Perdamaian mereka bilang gitu," jelas Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading