Sukses

Entertainment

Film Magic Hour Akan Dibuat Serial TV

Fimela.com, Jakarta Ada Kabar baik untuk penggemar film Magic Hour. Film yang sukses membuat baper dengan kisah cinta Raina (Michelle Ziudith) dan Dimas (Dimas Anggara) ini rencananya akan kembali di produksi dengan format serial dan akan tayang di aplikasi iflix.

Kabar baik tersebut dikatakan secara langsung oleh Marketing Manager iflix Indonesia, Tiara Sugiyono di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (25/7/2017). Menurut Tiara, serial Magic Hour akan produksi dalam waktu dekat.

"Yes, Iflix ini mau ada original production, Magic Hour The Series. Dari film, kita bikin series-nya. Rencananya syuting di bulan Agustus akhir," ucap Tiara Sugiyono.

Tak ingin membocorkan lebih jauh mengenai Magic Hour The Series, Tiara memilih untuk merahasiakan soal alur cerita. Yang pasti menurutnya, pemeran utama dalam Magic Hour The Series merupakan para pemain yang memang berperan dalam film Magic Hour yang sukses pada 2015 silam.

Preskon Iflix (Nurwahyunan/bintang.com)

"(Magic Hour The Series) Dengan pemain yang sama (dengan film). Bahkan, kita lagi cari orang buat jadi cameo," tuturnya. Magic Hour sendiri merupakan film yang cukup sukses merebut perhatian penikmat film tanah air medio tahun 2015 lalu.

Diperankan oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Rizky Nazar, film Magic Hour menceritakan tentang perjuangan cinta Raina (Michelle Ziudith) dan Dimas (Dimas Anggara) yang disusupi oleh Toby (Rizky Nazar) dan beberapa masalah yang menguji kekuatan cinta keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading