Sukses

Entertainment

Pengorbanan Omar Daniel Raih Gelar Sarjana Meski Sibuk Syuting

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Omar Daniel mengucap syukur atas keberhasilannya menjadi wisudawan dari salah satu Universitas yang ada di Jakarta. Tak sekedar lulus, ia pun menyandang status sarjana dengan prestasi yang cukup mentereng, lulus dengan nilai kumulatif 3,75 dalam waktu tujuh semester atau 3,5 tahun.

Meski demikian, nyatanya prestasi yang demikian mentereng tidak serta merta dicapai pesinetron berambut gondrong tersebut dengan mudah. Menurutnya, perjuangannya menyelesaikan skripsi lewat metode kualitatif cukup menemui jalan berliku sebelum akhirnya menyandang status Sarjana Ilmu Komunikasi.

"Kalau ditanya perjuangannya yang pasti pengorbanannya banyak banget. Karena memang bukan hanya ngerepotin orang sekitar, pokoknya banyak ngerepotin orang sekitar, termasuk lawan main," ungkap Omar Daniel seusai menjalani prosesi Wisuda di ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (26/7/2017).

"Misalkan lawan main di lokasi yang mereka harus ikut bagi waktu, mereka harus nunggu, yang harusnya bisa langsung take tapi ini mereka harus nungguin gue kuliah dulu dan lain-lain," lanjutnya.

Disamping itu, Omar Daniel yang belakangan juga disibukkan dengan proses syuting stiping juga harus rela membagi waktu istirahatnya guna menyelesaikan kuliahnya.

Omar Daniel Wisuda

"Di samping syuting gue juga harus kuliah, kalaupun di rumah harus di kamar, ujung-ujungnya harus ngerjain tugas dan lain-lain sampai tengah malam, kesehatan juga sempat jadi korban. Yang pasti pengorbanannya kalau ditanya pasti banyak banget," paparnya.

Tak ayal, saat akhirnya sudah resmi dinyatakan lulus pendidikan Strata 1, Omar pun merasa lega. Seraya mengucap syukur, pria 22 tahun itu pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih untuk berbagai pihak atas dukungannya yang akhirnya membawa pemeran Vano di sinetron Berkah Cinta itu berhasil menyelesaikan pendidikannya.

"Alhamdulillah hari ini bersyukur. Karena akhirnya perjuangan selama ini terlalui juga. Akhirnya kita bisa wisuda seperti yang kita mau. Ini pengorbanan dari banyak pihak juga, lawan main di lokasi, keluarga juga," tandas Omar Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading