Sukses

Entertainment

Sembuh dari Kanker, Rachel Amanda Lahirkan Buku Puisi

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, mantan artis cilik Rachel Amanda membawa cerita yang mengejutkan. Dirinya mengatakan sempat menderita penyakit yang ditakuti banyak orang, kanker. Aktris dan penyanyi berusia 22 tahun itu didiagnosa mengidap penyakit kanker tiroid pada tahun 2014, saat usianya masih 19 tahun.   

Divonis kanker, tentu saja Manda, sapaan akrab Rachel Amanda Aurora sangat terkejut, apalagi selama ini ia menjalani pola hidup sehat. Psikologisnya pun terganggu. Takut dan cemas selalu menghantui hari-harinya.

Beruntung bintang film "I Love You, Omini memiliki keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung dan membuatnya ceria. Hal itu yang membuat Manda kemudian berusaha untuk bertahan dan berupaya sembuh dari penyakit yang dideritanya. 

singkat cerita, wanita yang dahulu membintangi banyak judul film ini, akhirnya bisa bernapas lega. Setelah hampir tiga tahun mengidap kanker tiroid, dirinya dinyatakan sembuh pasca melakukan operasi.

Rachel Amanda, Senang Merangkai Kata

Kini Rachel yang telah pulih, kembali berkarya. Bukan di dunia akting maupun tarik suara. Namun Manda melahirkan sebuah buku berjudul "AndaiKita" berisi kumpulan puisi miliknya. Buku tersebut dibuat dengan bantuan dua temannya. Rencananya buku tersebut akan diedarkannya pada bulan ini.

Manda berkisah di akun instagram-nya, sejak dahulu senang merangkai kata. Namun baru saat ini, ia berhasil mewujudkan impiannya untuk membuat buku.

Resepsi Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin

"Lucu ya rasanya ketemu bayi sendiri untuk pertama kali :) Jadi ingat bagaimana dulu orang-orang di sekitar saya mendorong saya untuk mengeluarkan buku puisi (tapi saya-nya nggak pede 😂). Sampai akhirnya saya memberanikan diri untuk melahirkan bayi ini bersama @deisra dan @karinamecca," tulis Manda, dua hari lalu.

"Tentunya ini semua tak lepas dari bantuan @pardedeafri dan @ajgarinta yang selalu memastikan bayi kami lahir dengan selamat (macam bidan 😂) . Semoga kecintaan kami dalam merangkai kata-kata memberikan kesan tersendiri bagi setiap pembacanya. Untuk teman-teman yang sudah pesan, selamat menunggu AndaiKita sampai di tangan," Imbuh Manda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading